Ronaldo dorong Pogba untuk bisa pilih Jutentus di banding Barcelona

Home / Panduan / Ronaldo dorong Pogba untuk bisa pilih Jutentus di banding Barcelona

Pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo kini sedang gencar-gencarnya  mendorong sang gelandang Man United yaitu Paul Pogba untuk bisa bergabung dengan juventus dari pada harus bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang. Seperti yang di beritakan pada situs prediksi bola hari ini, Ronaldo secara langsung mengontak Pogba supaya mau bergabung bersama timnya dan menolak tawaran dari club Barca.

Bahkan pada akhir pekan lalu, seorang Paul Pobga mengindikasikan bahwasannya dia akan akan kai dari club nya Man United. Pemain gelandang yang berusia 25 tahun tersebut  kini tidak bisa menjamin jika dirinya bisa terus bertahan pada club Man united sampai beberapa bulan kedepan.

Keinginan pobga untuk segera hengkang dari Man United juga di sebebkan karena hungungannya yang tidak baik dengan sang pelatih yaitu jose mourinho. Hubungan yang tidak baik antara mereka berdua memang telah berlangsung dari sejak februari 2018 lalu, ketika itu pogba tidak di ikut sertakan ke dalam skuad club Man United ketika akan bertanding dengan Huddersfield Town pada babak ke lima liga FA 2017-2018.

Dan di saat pobga ingin pergi dari Man United, gayungpun bersambut dari club italia yaitu Juventus. Club Juventus saat ini memang sedang membutuhkan tenaga seorang gelandang untuk bisa memperkuat lini depan mereka pada ajang liga champions mendatang.  Sebeb gelar juara liga champions terkahir mereka di raih pada tahun 1995-1996 lalu dan itu termasuk waktu yang cukup lama untuk puasa gelar juara.

Pogba sendiri memang belum pernah bisa meraih trofi liga champions selama iya berkarir di dunia sepak bola. Akan tetapi dia telah mempunyai modal yang besar setelah bisa membawa timnas prancis mendapatkan juara pada piala dunia 2018 kemarin.  Setidakanya dengan pengalaman tersebut, itu bisa di tularkan kepada club juventus nantinya untuk bisa meraih juara liga champions.

Selain hanya itu, untuk prediksi parlay apabila pogba jadi hadir di juventus mereka juga tidak perlu takut  pogba tidak bisa timnya pada liga chamions 2018-2019 mendatang. Sebeb kini ada peraturan baru yang dibuat oleh UEFA, yaitu setiap club dapat di izinkan untuk mendaftarkan 3 pemain barunya ke tengah musim walau sebelumnya pemain tersebut te;ah terdaftar pada club lain pada fase liga champions 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *