Prediksi Piala Dunia Spanyol Vs Maroko 26 Juni 2018 (4)

Home / Panduan / Prediksi Piala Dunia Spanyol Vs Maroko 26 Juni 2018 (4)

Pasca babak belur di Piala Dunia 2014 Brazil 4 tahun lalu, agen poker online dan judi bola terbesar telah memprediksi Spanyol akan melakukan penebusan atas prestasi memalukannya tersebut. Dalam gelaran Piala Dunia tahun ini langkah Spanyol untuk mewujudkan ambisinya terlihat cukup meyakinkan. Di babak kualifikasi Piala Dunia, Spanyol berhasil membuat Italia harus rela tak berpartisipasi di ajang 4 tahunan ini. Sementara pada fase grup nanti Spanyol yang tergabung dalam grup B akan bersaing dengan Maroko, Portugal dan Iran.  Jika tak ada kejutan besar, Spanyol kemungkinan besar akan lolos dengan predikat juara grup yang akan diikuti dengan Portugal.

Dalam Piala Dunia kali ini, skuad Spanyol memang telah jauh berbeda dengan era 2008-2012 saat mereka mampu merajai segala jenis kompetisi baik itu Euro maupun Piala Dunia. Sudah tidak ada nama seperti Xavi Hernandez atau Cesc Fabregas dalam skuad Spanyol dan hanya menyisahkan Andres Iniesta yang akan melakoni Piala Dunia terakhirnya. Kini skuad Spanyol di isi oleh barisan pemain-pemain muda seperti Koke, Marco Assensio dan juga Isco.

Pada sektor penyerangan Spanyol juga melakukan perubahan dengan memanggil bomber bengal milik Atletico Madrid Diego Costa serta menepikan Alvaro Moratta. Perubahan itu rasanya sangat tepat bagi Spanyol mengingat Moratta musim ini gagal tampil baik bersama klub barunya, Chelsea . Sedangkan Diego Costa sudah sepatutnya mendapat kesempatan memperkuat Spanyol. Grafik permainan striker keturunan Brazil ini sejatinya cukup baik sejak bermain di Chelsea hingga sekarang kembali ke Atletico Madrid namun sikap bengal kerap menjadi halangan pemanggilan dirinya.

Selain Costa, ada juga nama-nama baru di lini depan Spanyol seperti Rodrigo dan Iago Aspas. Rodrigo sejak beberapa tahun lalu memang sudah banyak digadang-gadang sebagai pemain bintang anyar bagi Spanyol namun sayangnya mantan pemain Benfica ini baru bisa menunjukan tajinya di musim ini dengan mencetak 16 gol bersama Valencia. Baegitu pula dengan Iago Aspas, dianggap sebagai pembelian gagal Liverpool beberapa tahun lalu tak membuat karirnya meredup. Bersama Celta Vigo Aspas menjelama menjadi mesin gol sekaligus kreator serangan yang membuat dirinya menjadi pemain yang serbabisa di lini depan. Musim ini Aspas mampu mencetak 22 gol bersama Celta Vigo.

Pada laga terakhir di babak fase grup nanti Spanyol dijadwalkan akan menghadapi Maroko yang kembali berpartisipasi di Piala Dunia setelah absen selama 2 edisi. Jika mampu mengalahkan Spanyol tentu akan menjadi prestasi tersendiri bagi Maroko sekaligus memperbesar peluang mereka untuk tampil babak gugur.

Bek Juventus Medhi Benattia masih akan memimpin rekan-rekannya di lapangan. Beberapa pemain yang bermain di Eropa juga akan menjadi andalan Maroko dalam partai ini seperti Hamzah Mendy, Hakim Ziyech hingga Younis Belahanda yang pernah bersinar saat memperkuat Mountpelier. Selain itu Maroko tentu berharap banyak kepada striker muda fenomenalnya yaitu Ayoub El Kaabi yang tengah menjadi sensasi Morroco Championship. Hanya tampil 8 kali bersama Timnas Maroko, El Kaabi sudah mampu melesakan 10 gol. Begitu juga di Level klub, striker muda berusia 23 tahun ini mencetak 22 gol.

Agen poker dan agen bola memprediksi spanyol akan mengalahkan Maroko dengan skor tipis 1-0.

Spanyol (4-3-3 ) : David De Gea (GK) Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerrard Pique, Dani Carvajal, Koke, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Iago Aspas, Diego Costa, Isco

Maroko (4-4-2) : Munir Mohamedi (GK) Nabil Dirar, Medhi Benatia, Manuel Da Costa, Achraf Hakimi, Hakim Ziyech, Younes Belhanda, Mbark Bousssoufa, Nordin Amrabat, Ayoub El Kaabi, Khlid Bouataib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *